Achievement Motivation Training

Program training untuk membangkitkan motivasi remaja meraih prestasi melalui perenungan mendalam akan makna dan hakikat hidup. Remaja akan diajak untuk melakukan perjalanan dalam diri (inner journey) untuk menanyakan dua hal penting; sebagai hamba, sudahkah ia menjadi hamba yang bersyukur? Sebagai anak, sudahkah ia menjadi anak yang berbakti?

Melalui perenungan Asmaul Husna, remaja akan diajak untuk menyadari kelalaiannya selama ini, menginsyafi, lalu menghunjamkan niat dan tekad untuk senantiasa mensyukuri kehidupannya. Apapun latar belakang keluarganya, hidup adalah anugerah luar biasa yang mestinya disyukuri dan diisi dengan karya dan prestasi.

Melalui perenungan akan jasa-jasa orangtua, remaja diajak untuk mengintrospeksi diri bagaimana sikapnya selama ini kepada orangtua. Dari sini akan muncul keinsyafan untuk meminta maaf atas semua kesalahan mereka kepada orangtua. Dari sini juga remaja akan terbakar motifasinya untuk berjuang meraih prestasi untuk membahagiakan orangtuanya.

Durasi training ini berlangsung selama 120 menit. Remaja akan merasakan banjir air mata dan menemukan momentum titik balik dalam kehidupannya.