Kaukah Takdir Jodohku

Bicara jodoh selalu menarik untuk dibahas. Karena, setiap orang pasti mendambakan berjodoh alias berpasangan. Mana ada orang yang mau menjomblo sampai mati. Pastinya tidak ada. Namun sayangnya, banyak orang yang berusaha menjemput jodohnya dengan pacaran. Dengan dalih proses saling mengenal, atas nama penjajakan, mereka pun melegalkan pacaran. Faktanya, apa yang terjadi? Betul saja terjadi proses saling mengenal, namun mengenal anatomi tubuh pacar. Tepat sekali terjadi penjajakan, namun penjajakan fisik. Ini jalan yang keliru dan tidak membahagiakan.

Lantas, bagaimana caranya mendapatkan jodoh sesuai tuntunan syariat? Inilah seminar yang dibutuhkan Anda. Dalam seminar ini akan dibahas bagaimana meniti jalan sunah dalam menjemput jodoh. Jalan menjemput jodoh dengan menjaga kesucian dan kehormatan diri. Jalan yang menjaga keluruhan dan kemurnian cinta.

Jalan menjemput jodoh yang telah dicontohkan oleh Rasulullah saw. Jalan yang insya Allah akan mengantarmu pada jodoh terbaik. Jalan yang insya Allah akan mengantarmu pada cinta yang dirahmati dan diridhai Allah. Jalan yang insya Allah akan membawamu pada rumah tangga sakinah, mawaddah, dan rahmah.

Durasi seminar ini berlangsung selama 90 menit.