PROFIL KAK SYAF

Kak Syaf, demikian pria berkaca mata dan bernama lengkap Muhammad Syafi’ie el-Bantanie ini, biasanya disapa oleh para remaja. Kak Syaf emang dekat dengan remaja. Kak Syaf sering dijadikan tempat curhat oleh para remaja. Mulai masalah yang ringan, seperti malas belajar sampai masalah yang berat buanget dan super rumit, seperti hamil di luar nikah dan ketagihan seks. Bahkan, banyak juga para orangtua yang konseling tentang anaknya pada Kak Syaf.

Gaya komunikasi Kak Syaf yang tidak menggurui, ringan, segar, dan mencerahkan membuat para remaja nyaman curhat pada Kak Syaf. Hal ini didukung pula dengan keterampilan komunikasi dan keilmuan yang dimiliki Kak Syaf. Lulusan terbaik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini memang dikenal sebagai praktisi pendidikan remaja, trainer spiritual motivasi, dan inspirator.

Banyak remaja yang tercerahkan dan tersadarkan, baik lewat konseling langsung maupun dengan membaca buku-buku karya Kak Syaf. Kak Syaf telah menulis 47 buku dari 200 buku yang ia targetkan sepanjang hidupnya. Sama dengan gaya komunikasinya, gaya tulisan Kak Syaf juga renyah dibaca, tidak menggurui, dan mencerahkan, serta dekat dengan masalah remaja sehari-hari. Ini yang membuat para remaja asyik melahap tulisan Kak Syaf.

Salah satu bukunya yang ramai dibicarakan para remaja adalah Pacarmu Belum Tentu Jodohmu. Banyak buanget remaja yang mention memberikan apresiasi di akun twitternya usai membaca buku Pacarmu Belum Tentu Jodohmu. Siapa sudah baca bukunya?

So, jika kamu punya masalah, Kak Syaf dengan senang hati jadi tempat curhat dan berbagi ilmu dengan kamu. Yuk, belajar jadi remaja shalih dan hebat bersama Kak Syaf.