Training Leadership “Seni Mengubah Diri dan Memimpin Organisasi”

410

Kamis, 01 September 2016 tepatnya di Area Outbond Situ Gintung Ciputat Tangerang, Sahabat Remaja kembali menghelat training Leadership dengan tema Seni Mengubah Diri dan Memimpin Organisasi. Sebanyak 67 siswa An Najah Bogor antusias mengikuti training dari Kak Syaf dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa sebagai calon pengurus OSIS disekolah An Najah Rumpin, Bogor.

Dalam training kali ini Kak Syaf membuat 6 sesi diskusi membedah studi kasus yang diantaranya : mencari solusi krisis air di suatu wilayah untuk jangka waktu 6 bulan, dan hanya ada 1 sumber air yang jaraknya 10 KM dari pemukiman warga. Banyak ide dan solusi yang diberikan oleh peserta terhadap kasus yang diangkat dalam kesempatan kali ini, salah satunya yaitu dengan membuat saluran pipa air di pemukinan warga.

Kak Syaf yang dikenal sebagai praktisi pendidikan remaja dan pengggagas www.sahabatremaja.id ini tertarik untuk mengadakan training leadership di kalangan remaja. Hal ini dikarenakan kepedulian beliau terhadap remaja sebagai generasi penerus bangsa ini agar memiliki jiwa kepemimpinan yang baik pribadinya sendiri maupun untuk organisasi yang dipimpinnya.

SAMSUNG CSC SAMSUNG CSC

BAGIKAN